PR buat Presiden

PR buat Presiden Ketika rakyat usai menentukan pilihannya di bilik suara pesta Pilpres pun berakhir Setumpuk pekerjaan rumah telah menanti pasangan terpilih Tak ada lagi waktu untuk bersantai Yang ada hanya kerja ker

  • Title: PR buat Presiden
  • Author: Benny Rachmadi
  • ISBN: 9789799107220
  • Page: 499
  • Format: Paperback
  • Ketika rakyat usai menentukan pilihannya di bilik suara, pesta Pilpres pun berakhir Setumpuk pekerjaan rumah telah menanti pasangan terpilih Tak ada lagi waktu untuk bersantai Yang ada hanya kerja keras Kalau perlu sampai bergadang.Apa saja PR buat Presiden di mata Benny Rachmadi Dengan kocak nancerdas Benny menggambarkannya dalam buku ini yang awalnya merupakan kartuKetika rakyat usai menentukan pilihannya di bilik suara, pesta Pilpres pun berakhir Setumpuk pekerjaan rumah telah menanti pasangan terpilih Tak ada lagi waktu untuk bersantai Yang ada hanya kerja keras Kalau perlu sampai bergadang.Apa saja PR buat Presiden di mata Benny Rachmadi Dengan kocak nancerdas Benny menggambarkannya dalam buku ini yang awalnya merupakan kartun editorial untuk mingguan harian Kontan.

    One thought on “PR buat Presiden”

    1. Saya rasa, komik buatan Benny sudah sendirinya menjadi unik dengan tema-tema yang diangkat dalam komiknya.Kali ini, mas Benny menyajikan tema yang masih hangat dan menyejukkan-atau malah menyulut peperangan?- di sekeliling kita. Ya, politik namanya.Saya selalu suka dengan bagaimana Benny menyelipkan sindiran sekaligus pesan dalam tiap lembarnya, seolah menjadi reminder penting bahwa bangsa ini masih punya setumpuk PR yang harus diceklist-in satu-satu daripada ribut memfitnah atau menggonjang-gan [...]

    2. Baru kepikiran buat bikin reviewnya buku ini setelah ngga sengaja liat buku ini di rak gramed minggu kemarin. Sebenernya sih saya beli buku ini berharapnya dapet bacaan ringan yang kocak gitu, ternyata bukunya lumayan berat. Kalau mengharapkan yang lucu kayak Tiga Manula atau Seratus Peristiwa ya jauh, haha. Yang satu bikin kening berkerut yang lain bikin perut berkerut (soalnya capek ketawa terus sampe sakit perut :p).Bintangnya sih sebenernya 2.5, tapi 2 aja deh ya kali ini.

    3. Komik terbaru dari mas Benny.Mengusung topik seksi di tahun 2014 : masa pemilihan umum, lebih khususnya lagi pemilihan presiden.Isi komik ini menjabarkan tugas-tugas apa saja yang akan dihadapi presiden terpilih kelak.Tiap topik disajikan secara simbolik dalam satu panel komik.

    4. Komik karya Om Benny emang keren seperti biasanya. Yg ini ga terlalu bikin ngakak, tapi bikin senyum miris krn lebih banyak sindiran politik. Walau miris, tetep nyampe pesan2 sindirannya. Seharusnya bukuny Om Benny ini dibaca oleh pejabat negara :D

    5. Mas Benny keren sekali sih bikin ilustrasi masalah-masalah yang kudu diselesein sama Presiden. Dear Pak Presiden, coba deh baca buku ini :D

    6. Paling suka gambar artis yang jadi caleg perempuan. Gagal jadi anggota legislatif dia balik jadi artis lagi. Gambarnya kocak aja dari busana seronok trus berubah jadi sopan trus seronok lagi. hehehe

    7. 'Panduan' yang dibutuhkan untuk seorang Presiden melihat keadaan di dalam buku ini masih terjadi walau sudah mulai berkurang.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *