Lupus ABG: Sur...Sur... Surprise

Lupus ABG Sur Sur Surprise SUR SUR SURPRISE Siapa sih yang nggak suka dapat KEJUTAN Apalagi kalo kejutannya lewat hadiah Pasti donk semua suka Tapi anehnya Papi malah hampir semaput waktu Lupus Lulu en Mami ngasih hadiah seb

  • Title: Lupus ABG: Sur...Sur... Surprise
  • Author: Hilman Hariwijaya Boim Lebon
  • ISBN: 9796551667
  • Page: 470
  • Format: Paperback
  • SUR SUR SURPRISE Siapa sih yang nggak suka dapat KEJUTAN Apalagi kalo kejutannya lewat hadiah Pasti donk semua suka Tapi anehnya, Papi malah hampir semaput waktu Lupus, Lulu, en Mami ngasih hadiah sebagai kejutan tahun baru Lulu punya hadiah buat Papi lho Eh, sebentar Lupus juga punya hadiah kok Mami juga punya hadiah Wah, wah, laci meja Papi jadi penuh hSUR SUR SURPRISE Siapa sih yang nggak suka dapat KEJUTAN Apalagi kalo kejutannya lewat hadiah Pasti donk semua suka Tapi anehnya, Papi malah hampir semaput waktu Lupus, Lulu, en Mami ngasih hadiah sebagai kejutan tahun baru Lulu punya hadiah buat Papi lho Eh, sebentar Lupus juga punya hadiah kok Mami juga punya hadiah Wah, wah, laci meja Papi jadi penuh hadiah dong kata Papi girang sekaligus penasaran Tapi selanjutnya , Papi semaput beneran saking terkejutnya melihat hadiah hadiah kejutan itu.Emangnya hadiah apa sih yang dijadikan kejutan Jadi penasaranBuruan kebet buku ini, tapi ati ati, jangan sampe ikut SEMAPUT Intip pula cerita lain Ada cerita seru Lupus, kerja sampingan ngawasin bebek tetangga Trus ada cerita haru Lulu, patungan beli panggangan roti buat gurunya yang mo pensiun Dan cerita Mami yang mencoba bersabar dalam menghadapi KRISMON

    One thought on “Lupus ABG: Sur...Sur... Surprise”

    1. nyang ini bacaan waktu SMA. jungkir balik gak ada bosen2nya. ih.ikik mpe kaya kuda klw lagi baca ini. semua seri lupus uda ita baca, brg temen2 SMA gw SRI dan IMAS, biasanya kita nyewa di Bochie, tempat penyewaan buku deket Stadion, depan warnet, belakang SMU 3. wah

    2. bacaan remajaku yang diingat apa ya.cu.ur ceritanya masih mencoba untuk didownload alias kurang dapat diakseslho maksudnyayang saya ingat covernya duh

    3. bacaan jaman gua SMPa baca karena gua minjem (hahahaha)gua baca sampe gua puassemua serinya gua baca gratis.kasih buat temen SMP gua -Nisa-eh dia saudaranya gilang ramadhan lho

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *