Terpesona

Terpesona Terpesona Dua Cerita tentang Mimpi HarapanHal itu juga yang dirasakan oleh Regan dan Ganesh Kedua lelaki ini mengalami keadaan yang sama meski dengan bentuk kejadian yang berbeda Harapan dan mimpi aka

  • Title: Terpesona
  • Author: aL Dhimas Sylvia L'Namira
  • ISBN: 9789797806026
  • Page: 162
  • Format: Paperback
  • Terpesona Dua Cerita tentang Mimpi HarapanHal itu juga yang dirasakan oleh Regan dan Ganesh Kedua lelaki ini mengalami keadaan yang sama meski dengan bentuk kejadian yang berbeda Harapan dan mimpi akan cinta sejati menjadi penyemangat mereka untuk menentukan pilihan dan melangkah dalam meraihnya.Bagi Regan, tak ada pasangan sesempurna Bian Sebesar apa pun usaha RTerpesona Dua Cerita tentang Mimpi HarapanHal itu juga yang dirasakan oleh Regan dan Ganesh Kedua lelaki ini mengalami keadaan yang sama meski dengan bentuk kejadian yang berbeda Harapan dan mimpi akan cinta sejati menjadi penyemangat mereka untuk menentukan pilihan dan melangkah dalam meraihnya.Bagi Regan, tak ada pasangan sesempurna Bian Sebesar apa pun usaha Regan untuk melepaskan Bian ternyata tidak semudah yang ia harapkan Bayangan Bian seolah tak mau pergi dari hati dan pikirannya Semua itu malah membuat Regan merasa semakin menginginkan Bian untuk berada di sisinya.Sedangkan Ganesh, mencoba mencari sosok wanita yang selama ini selalu hadir dalam mimpi mimpinya Seorang wanita yang begitu cantik dan belakangan diketahui bernama Indi Sayangnya, Indi telah menjadi tunangan seseorang Entah bagaimana, ada keterikatan khusus yang membuat cinta Ganesh dan Indi pada akhirnya bisa dipertemukan.Ya, Regan dan Ganesh, kisah mereka begitu memikat untuk diikuti Perjalanan panjang dan berliku membuat segalanya menjadi lebih berwarna Keberadaan mereka bisa sepenuhnya kamu nikmati melalui novel Terpesona yang diterbitkan GagasMedia.Terpesona adalah GagasDuet, novella dari dua penulis GagasMedia aL Dhimas dan Sylvia L Namira Keduanya mempersembahkan dua cerita tentang mimpi dan harapan yang akan membuatmu merasakan betapa besarnya kekuatan cinta.

    One thought on “Terpesona”

    1. Suka bagian pertama,Cerita ttg LGBT yg jarang diangkat di novel2 Indonesia.Yg masih dipandang sebelah mata oleh kbnyakan orang.Gimana org2 Indonesia mau respek ke kaum LGBT kalo dia jijik2an untuk membaca suatu cerita yg bertema seperti itu. Respek itu kurasa penting.Hidup sekali, dan jangan pernah mencaci org yang keluar dari kodratnya.Toh, itu bukan kemauannya kan.Like me, yeah. I am gay. Suka buat cerita tentang LGBT, ingin kalian tau bahwa kami memandang dunia bukan berdasarkan jenis kelamin [...]

    2. The Promises by aL DhimasBercerita tentang Regan yang memilih pulang kampung meninggalkan pekerjaan lama sebagai freelance di sebuah weeding organizer menjadi a bookstore owner (hei mimpi kita sama :p). Dia tinggal bersama kakek nenek beserta keponakan yang sering memanggilnya Papa, Farabi Hiro namanya. Kehidupan baru di kota baru dihabiskan Regan dengan kesibukannya membangun toko buku yang diimpi-impikannya, mulai dari lokasi sampai desain interiornya. Bukan tanpa alasan dia memilih kota duria [...]

    3. Judul: TerpesonaPenulis: aL Dhimas & Sylvia L'NamiraPenerbit: Gagas MediaHalaman: 268 halamanTerbitan: November 2012Selayaknya buku Gagas Duet lainnya, di buku ini juga terdapat 2 buah cerita dari 2 penulis berbeda. Kedua cerita ini tidak memiliki benang merah plot. Jadi bisa dibilang buku ini terdiri atas 2 buah novelet.The PromiseCerita karya aL Dhimas yang bercerita tentang Regan, seorang mantan pramugara yang pindah ke Medan untuk memulai bisnis toko bukunya. Kepindahan Regan bukan semat [...]

    4. Terpesona ku pada pandangan pertama.Sumpah baca buku ini rasanya pengen nyanyi lagu itu terus. Padahal entah isinya menurutku nggak bikin terpesona-terpesona banget. And then, buku ini isinya sooo mengejutkan sekali. LGBT dan sebuah mimpi melalui lukisan. Jadi, buku ini memuat dua novelet yang saling berhubungan.Bercerita soal Regan yang tinggal di Medan bersama kakek, nenek, dan keponakannya, Hiro. Kepulangan Regan ke Medan dengan alasan bahwa Bian akan menikah sehingga ia harus memutuskan hubu [...]

    5. 1 bintang? Ga salah yan? huff Maaf untuk penyematan 1 bintang ini. Tapi saya benar2 kecewa dengan buku ini. Cerita pertama memberi kejutan pada jalan cerita? Oke. Saya terkejut. Tapi memberi kejutan dengan sesuatu yang salah dan dalam agama saya itu dosa besar, itu sesuatu yang jauh di luar selera saya.Oke lah, kalau mengangkat tema tentang dosa besar itu. Tapi tidak ada penjelasan, tidak ada kesadaran dalam cerita itu kalau apa yang dilakukan adalah sebuah kesalahan, sebuah dosa. Jadi apa? Mau [...]

    6. Akhirnya setelah sekian lama aku bisa menyelesaikan buku ini. Buku ini hilang dan akhirnya ketemu hahahaUntuk cerita oleh aL Dhimas, aku cukup bingung dengan tokoh tokohnya. Aku bingung mana yang cewe dan mana yang cowo. Untung saja bagian akhirnya jelas. Untuk cerita oleh Sylvia, aku cukup suka walau alur ceritanya cepet banget. Tapi idenya bagus aku suka. Lebih bagus kalau cerita ini jadi 1 novel tersendiri gitu biar lebih seru.Overall oke sih walau cerita dari aL Dhimas kurang bisa ku cerna d [...]

    7. Fucuk bgt ni novel. dhimas, flavor of love was okay.Tapi yg ini,boy romance? Astaga!!!!Mulai dr si bagas yg emng kliatan suka sma regan,gw uda mulai nebak2 klo crtanya g normalEh,rupanya si bian lakik juga ya nekItu si hiro juga aneh, umur dia brp sik? 30thn apa? Kok sifat nya ktuaan.dy richard? Fail bgt dah carol itu cenayang?Trus si dita oke2 aja sama sppu dia suka sejenis?Alahai!!!!yg punya silvya blm baca,Tapi ntar aja deh trusin baca.Keciwa awak niGagasduet uda abis ide bwt duet author apa [...]

    8. Karena sudah baca flavor of love, jadi aku nyambung2 aja dengan cerita yg dibawakan aL Dhimas. Tapi bagaimana dengan teman2 yg belum baca? Mungkin sebaiknya ada sedikit penggalan cerita untuk me-rewind cerita flavor of love dala novel ini.Dan cerita kedua. Hmmm aku pernah kecewa dengan tulisan Sylvia di novel KAU (yang juara 2 lomba roman itu), dan di novella ini tambah kecewa. Alur KAU masih lebih baik, mengalir dan santai. Tapi di sini? Nggak dapet feelnya sama sekali.

    9. aku suka ceritanya Dhimas.jujur, gue kaget pas ada nama Biane kira Bian itu ceweihihihi.ternyatae suka nama Biannya.teringat dengan ponakan gue yang lucu.*ini salah kaprah deh*cukup sekian dan terima kasih XD

    10. lebih suka cerita kedua sih, walau agak gak masuk akal dengan mimpi-mimpinya (tapi kalo Tuhan mau, gak ada yang gak mungkin sih, feb). kalo cerita pertama ya, saya termasuk pembaca yang "lurus". jadi gak terbiasa sama yang "melenceng" begitu. but, over all masih bisa dinikmati-lah.

    11. Sorry, but this book is just, a book. Nggak ada cerita yang ngena di dalamnya. cukup mengecewakan sebenarnya.

    12. 4,5 stars. Suka dgn unpredictable story dr the promise, I like it! ga seperti cerita romance pada umumnya. Brilliant!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *