Bubble Love

Bubble Love Vivian syok saat Seon Ho tiba tiba memutuskannya tanpa alasan yang jelas Vivian jelas tidak terima Ia pun berkali kali meminta penjelasan tapi Seon Ho bergeming Vivian berang makin bertambah berang

  • Title: Bubble Love
  • Author: Fei Lia Indra Andriana
  • ISBN: 9789792926125
  • Page: 404
  • Format: Paperback
  • Vivian syok saat Seon Ho tiba tiba memutuskannya tanpa alasan yang jelas Vivian jelas tidak terima Ia pun berkali kali meminta penjelasan, tapi Seon Ho bergeming Vivian berang, makin bertambah berang ketika mengetahui bahwa Seon Ho berpacaran dengan anak SMA Berniat membalas dendam, Vivian mengubah penampilannya menjadi gadis yang lebih liar Ia bahkan setuju berkencanVivian syok saat Seon Ho tiba tiba memutuskannya tanpa alasan yang jelas Vivian jelas tidak terima Ia pun berkali kali meminta penjelasan, tapi Seon Ho bergeming Vivian berang, makin bertambah berang ketika mengetahui bahwa Seon Ho berpacaran dengan anak SMA Berniat membalas dendam, Vivian mengubah penampilannya menjadi gadis yang lebih liar Ia bahkan setuju berkencan dengan Andros, playboy nomor satu di kotanya Sebenarnya Vivian cuma punya satu tujuan, membuat Seon Ho cemburu Tapi, apa yang ia dapat, cintanya justru makin membesar sebesar balon udara Oh, tidak, bukan, bahkan lebih besar dari balon udara Di satu sisi, Andros si playboy kelas satu itu justru menyerahkan hati sepenuhnya untuk Vivian.Serba salah Vivian tidak tahu apa yang harus dilakukannya Mengejar dan merebut kembali cinta Seon Ho atau duduk manis menerima cinta yang melimpah dari Andros Akankah ada keajaiban yang mampu membuat masalah ini berakhir dengan indah

    One thought on “Bubble Love”

    1. Sebenernya baca ini duluan daripada Khokkiri tapi nulis reviewnya belakangan. hehehehe. Terimakasih banyak kepada mbak @artikamaya yang udah ngasih #buntelan ini dan saya suka! :))Masih berbau Korea, cerita dimulai dari perubahan drastis seorang Vivian, si gadis lugu dan pemalu menjadi seorang wanita dewasa yang seksi dalam balutan baju mini. Dia melakukan semua itu untuk balas dendam kepada Seon-Ho, pacar yang berdarah Korea yang tiba-tiba saja memutuskannya secara sepihak dan mlah pacara sama [...]

    2. Pertama kali lihat cover novel, jadi membayangkan twist dari cerita Red Riding Hood! :DTapi satu dugaan lain benar: it's a sweet story!Meski saya dibuat penasaran oleh Andros dan Sinae. Wish the story continues and had their story written :)(private request to Fei and Lia Indra A.)Meski bukan cerita tentang Red Riding Hood, saya lumayan menikmati cerita yang ditulis oleh dua orang penulis ini. Walau kendala juga berasal dari sumber yang sama; kadang saya merasakan perbedaan atmosfer ketika memba [...]

    3. Melihat Nama Indra Andriana di deretan nama penulisnya, membuat saya tertarik membaca & membelibuku ini. Ternyata isi bukunya lumayan beda dengan tulisan-tulisan Lia yang lain. Seperti Khokkiri dan Seoul Cinderella.Agak kurang puas dengan alur dan cara penulis menyelesaikan masalah.Rasanya ada yang salah. Seharusnya cerita dengan tema sepeti ini bisa lebih oke kalau 'lebih matang' sedikit lagi

    4. Judul : Bubble LovePenulis : Fei & Lia Indra AndrianaPenerbit : Sheila - Penerbit AndiTahun : 2011ISBN : 9789792926125Blurbs :Vivian syok saat Seon-Ho tiba-tiba memutuskannya tanpa alasan yang jelas. Vivian jelas tidak terima. Ia pun berkali-kali meminta penjelasan, tapi Seon-Ho bergeming. Vivian berang, makin bertambah berang ketika mengetahui bahwa Seon-Ho berpacaran dengan anak SMA!Berniat membalas dendam, Vivian mengubah penampilannya menjadi gadis yang lebih liar. Ia bahkan setuju berke [...]

    5. "Cinta itu seperti gelembung sabun, cinta itu ringkih sehingga kita harus menjaganya baik-baik. Dan yang terpenting, cinta itu harus transparan karena jika kamu perhatikan baik-baik, di permukaan transparan gelembung sabun itu terdapat percikan warna pelangi yang sangat indah."Novel ini cukup ringan dan dari segi cerita juga simple banget, masih berbau korea ciri khas penulis banget. Novel ini tentang kisah Vivian, yang tanpa alasan yang jelas diputusin pacarnya, Seon Ho. Vivian yang tidak ingin [...]

    6. "Cinta itu seperti gelembung sabun, cinta itu ringkih sehingga kita harus menjaganya baik-baik. Dan yang terpenting, cinta itu harus transparan karena jika kamu perhatikan baik-baik, di permukaan transparan gelembung sabun itu terdapat percikan warna pelangi yang sangat indah. "Diputusin tanpa alasan yang jelas? Bikin Vivian si gadis pemalu itu 'bertransformasi'! Vivian yang merupakan seorang gadis lugu dan pemalu, berubah drastis menjadi seseorang didalam balutan baju-baju minim dan seksi. Ia j [...]

    7. sikutubukuocemei/Diputuskan tanpa alasan yang jelas membuat Vivian bingung sekaligus kesal. Hubungannya dengan Seon-Ho semula baik-baik saja. Mereka bahkan jarang bertengkar! Tapi kenapa Seon-Ho tiba-tiba memutuskan hubungan mereka? Selang beberapa hari, Vivian mendengar bahwa Seon-Ho sudah berpacaran dengan anak SMA!!Tak ingin menunjukkan kesedihannya pada Seon-Ho, Vivian pun mengubah penampilannya secara ekstrim. Parahnya, dia memutuskan untuk jalan bareng dengan Andros, cowok yang bahkan tak [...]

    8. tidak butuh waktu lama utk membaca novel ini. bau2 korea, saya suka sih drama korea, sekadar hiburan di waktu senggang. jadilah saya beli buku ini.ceritanya ya khas drama korea, putus cinta karena seon ho tidak ingin vivian tau kalau dia mau pergi wajib militer. seon ho takut kalau vivian bakal kesepian ditinggal 2 tahun utk wajib militer. dan, seon ho juga tak rela kalau pd masa itu, vivian malah bermain api.tapi, ya akhir cerita happy ending kok.2 bintang cukuplah utk novel ini. eh iya, ada 2 [...]

    9. Quote favorit: Cinta itu seperti gelembung sabun, cinta itu ringkih sehingga kita harus menjaganya baik-baik. Dan yang terpenting, cinta itu harus transparan karena jika kamu perhatikan baik-baik, di permukaan transparan gelembung sabun itu terdapat percikan warna pelangi yang sangat indah. Let's make our love just like a bubble love. Let's make it transparent so that we can see the rainbows in our love. And i swear that this bubble love in the most precious love that i will never pop.

    10. Kurang dapet feel-nya dan kurang suka sama tokoh-tokohnya. Seon Ho yang sedikit aneh (masa iya mutusin cewek cuma gara-gara mau wajib militer -_-) dan juga Andros yang playboy walah-walah. Tapi dibanding Andros, aku lebih prefer ke Seon Ho (karena dia orang Korea yang unyu-unyu XD). Dan Vivian, ah aku kurang suka sama sifatnya yang berubah jadi 'liar' gara-gara cinta. Jadi, 3 bintang :)

    11. Nggak menarik, aneh. kalau dibandingkan dengan seoulmate 2:7. masa sih ada cowok yang ninggalin ceweknya tanpa ngomong apapun cuma karena ingin wajib militer.

    12. Beli karena ada Lia Indra Andriananya :)Ceritanya keren tp aga janggalKurang suka tapi ga kecewa ko. Kurang dapet aja feelnya XD

    13. Gak seharusnya Vivian merubah penampilannya hanya karena patah hati. But she's so lucky to have Andros attracted to her. Gak sebagus novel mbak Lia yang lain, tapi ceritanya tetap menarik kok.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *